Pijat “I Love You” untuk Mengatasi Bayi Konstipasi

Saya diajarin ini (pijat I LOVE YOU) oleh dokter anaknya Taka. Pas itu, saya memang curhat kalau Taka udah sekitar 4 apa 5 hari gitu, saya lupa tepatnya, enggak BAB. Tapi enggak rewel kesakitan, sih. Kentut juga bolak-balik. Pipis juga lancar. Dan kata dokter anaknya Taka, saya enggak perlu panik. Bayi ASI yang udah berusia... Continue Reading →

Sebab-Sebab Bayi Rewel

Rewel atau nangis adalah salah satu cara bayi berkomunikasi. Yaa, mau gimana lagi. Belum bisa ngomong seperti orang dewasa sih, ya. Kalau bisa, malah serem. Hehehe. Taka pun enggak luput dari masalah rewel alias nangiss. Saya enggak tahu kalau bayi yang lain gimana, tapi saya rasa secara umum sama. Biasany, kalau Taka rewel itu penyebabnya... Continue Reading →

Apakah Kebahagiaan Pasutri Hanya Jika Udah Punya Anak?

Apakah kebahagiaan pasutri (pasangan suami istri) hanya jika keduanya sudah resmi menjadi orangtua? Apakah pasutri yang belum punya anak udah pasti enggak bahagia atau tidak boleh bahagia? Jawabannya "TERGANTUNG" Kalau pasutri tersebut menikah hanya karena omongan orang, males diteror kapan nikah, stres karena semua teman udah nikah, hanya karena ingin pasang foto romantis di media... Continue Reading →

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑