Menikah untuk Menghilangkan Trauma

Menghilangkan Trauma dengan Menikah March 26, 2016 miyosimiyo Keluarga & Dunia Wanita Konon, menikah bisa menyembuhkan luka batin dan trauma (syarat dan ketentuan berlaku). Atau, malah luka batin dan traumanya jadi makin parah dengan menikah? Tergantung individunya & keinginannya untuk sembuh sih, yaa. 😀 Dua orang beda jenis yang sama2 punya luka (yang berbeda) misalnya,... Continue Reading →

Advertisements

Ibu Selamanya Tetap Ibu

IBU Selamanya tetap IBU February 20, 2016 miyosimiyo Pagi ini, aku tidur lagi setelah shubuh (ngantukk bangett soalnya). Mr. Cool sepedahan sama bapak2. Ya udah, aku bisa tenanh tidur lagi. Rumah juga udah bersih dan rapi jalii. Pas lagi enak2nya tidurr, entah datangnya dari manaa, tiba2 aku denger suara ibukku bilang seperti ini "Arek iki... Continue Reading →

Masa-Masa Sering Ketemuan dengan Dokter Kandungan

Pulang Kampuang ke Kota Wisata Batu (Lagiii) February 24, 2016 miyosimiyo Keluarga & Dunia Wanita Alhamdulillah, nikmat Allah mana yang kau dustakan? Suami dinas ke Jakarta seminggu + istrinya ada jadwal ke dokter kandungan di Malang = pulang kampuaangg Yups, sejak kemarin, saya berada di KOTA WISATA BATU alias KAMPUNG HALAMAN alias tempat dimana saya... Continue Reading →

Keuntungan Memiliki Saudara Perempuan

Keuntungan Memiliki Saudara Perempuan February 26, 2016 miyosimiyo Keluarga & Dunia Wanita Memiliki saudara perempuan adalah salah satu anugerah terindah yang diberikan Allah. Alhamdulillah, saya termasuk orang yang sangat sangat sangat sangat dekat dengan mbak (kandung). Setidakny sampai detik ini, kami belum pernah bertengkar seriuss. Kalau cuma "berantem" becanda sih, itu gak masuk hitungan yaa,... Continue Reading →

MUDIK

Mudik Lebaran KEDELAPAN July 3, 2016 miyosimiyo Keluarga & Dunia Wanita MUDIK! Bagi masyarakat Indonesia, kegiatan tersebut hampir-hampir sudah menjadi semacam kewajiban tidak tertulis yang dilakukan setidaknya setahun sekali. Padahal, enggak mudik pun enggak apa-apa sebenarnya. Cukup banyak kok teman-teman saya yang tahun ini enggak pulang dengan ragam alasan seperti baru beli rumah yang itu... Continue Reading →

Tips Mendukung Suami

Beberapa Cara Mendukung Suami March 26, 2016 miyosimiyo Keluarga & Dunia Wanita Sudah banyak kisah tentang kesuksesan suami yang salah satunya adalah karena dukungan istri. Sebagai pasangan muda dengan asumsi masih merintis karier, bentuk dukungan istri tersebut bisa dilakukan dengan cara: Tidak membandingkan suami apalagi memaksa dia untuk menjadi sosok tertentu. “Yang, aku penginnya kamu... Continue Reading →

Wanita, Rentan Terhadap Fitnah

Wanita, Rentan terhadap Fitnah February 8, 2016 miyosimiyo Keluarga & Dunia Wanita “Tidak kutinggalkan fitnah sepeninggalanku selain fitnah wanita,” (Hadits) 》maaf kalau kata2ny salah, intiny gitu pokokny Bener bangettt kata Rosulullah. Ya Allah, emang beliau visioner, ya. Hiks, makin cinta, makin ngefanss. Wanita ituu emang rentaann banget sama fitnah. Diem aja, kalem aja, enggak neko2,... Continue Reading →

Ketika Bapak Sakit

Tulisan ini saya copas dari blog sana yang ini Pulang Mendadak January 25, 2016 miyosimiyo Keluarga & Dunia Wanita Hari ini, aku pulang kampung mendadak. Bukan karena diusir suami atau pergi-pergi sendiri sempet2nya nulis dodol, tapi karena bapakku masuk ICU. Cerita lengkapny bersambung. Semoga Allah memberikan yang terbaik. Aamiin *** Bapakku January 26, 2016 miyosimiyo... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑